Kamis, 20 Februari 2020

Rumah Ruqyah Syar’iyyah Aswaja NU di Kediri

Rumah Ruqyah Syar’iyyah Aswaja NU di Kediri - Sebagai Gerakan dakwah  yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama, saat ini ruqyah aswaja kediri dari hari ke hari mendapat tanggapan positif dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Dari masyarakat kecil hingga para pejabat pemerintah an menyambut gembira dengan hadirnya klinik ruqyah syar'iyyah di Kediri. Terbukti, beberapa hari yang lalu team kami berkerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum mengadakan Terapi Penyakit Dengan Ayat Al-Qur'an: Kerja Sama Team Ruqyah Aswaja Kediri Dengan Kantor Dinas PU Kota Kediri
rumah ruqyah syar'iyyah kediri
rumah ruqyah syar'iyyah kediri
Di tahun 2020 ini, team ahli ruqyah di kediri mencanangkan program untuk mendirikan rumah ruqyah kediri atau yang kami sebut sebagai Pondok Ruqyah Aswaja Kediri sebagai tempat praktik terapi pengobatan dengan metode tibbun Nabawi dengan washilah bacaan al-Qur’an. Rencana nya setiap kecamatan di seluruh Kota dan Kabupaten Kediri mempuyai team ahli di bidang ruqyah syar'iyyah. Sehingga jika ada warga masyarakat yang ingin membutuhkan bantuan praktisi ruqyah langsung bisa menghubungi praktisi terdekat.
Baca juga info terkini: Tempat Ruqyah Di Nganjuk
Rumah Ruqyah Di Kediri
Rumah Ruqyah Di Kediri
Al-Qur'an Adalah Obat Pertama dan Utama bagi makluk yang sakit
Kisah Pengobatan Penyakit Jasmani Menggunakan Al Qur’an di zaman Rasulullah Saw dapat anda lihat saat peristiwa Sahabat Sa’id al-Khudri meruqyah salah seorang dari warga kampung Arab yang lumpuh karena sengatan kalajengking, dan beliau meruqyah nya dengan bacaan Qs. Al-Fatihah. Atas izin Allah, ternyata orang tersebut sembuh dari sakitnya. Baca, selengkap nya di Eksistensi "SUWUK" Di EraMilenial: Tradisi Pengobatan Tradisional Nusantara Yang Harus Di Lestarikan

Kesembuhan Dari Al Qur’an Tergantung Kadar Keimanan
Keberhasilan pengobatan dengan Al-Qur`an sangat terkait dengan keimanan, kalau tidak sembuh bukan Al-Qur`annya yang salah, tetapi keimanan orang yang menggunakan Al-Quran yang kurang. Bisa jadi ada orang yang terlihat shalih tetapi kita tidak tahu keimanannya. Hal ini mencakup kedua nya (baik yang mengobati dan yang diobati). Jadi jika ada orang yang terkena penyakit karena disengat kalajengking atau yang lebih ringan misalnya disengat tawon, kemudian ada yang membacakan Al-Fatihah namun ternyata tidak sembuh. Maka jangan salahkan Al-Fatihah jika tidak sembuh, tetapi salahkan tangan lemah yang tidak mahir memegang pedang tajam. Jika iman, amal, dan tawakkal sebaik Abu Sa’id Al-Khudri maka kita bisa berharap penyakit tersebut sembuh dengan izin Allah.
Ada beberapa ayat lainnya yang juga memiliki keutamaan sebagai obat dari penyakit fisik dan jiwa, misalnya 3 kul (al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas)  dan ayat kursi untuk mengobati sihir. Selain itu, masih banyak ayat lain yang memiliki keutamaan masing-masing, misalnya keutamaan surat al-Fatihah. Dimana semua itu menjadi rangkaian BacaanDan Cara Doa Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah.
Demikian informasi terkini tentang Rumah Ruqyah Syar’iyyah Aswaja NU di Kediri