Kamis, 27 Februari 2020

Alamat Ruqyah Center Aswaja Di Kediri

Alamat Ruqyah Center Aswaja Di Kediri - Tepat Ruqyah Syar'iyyah di Kediri:  Pada saat rapat kerja tahunan (Minggu, 23/02/2020) Team Ruqyah aswaja Kediri meluncurkan program untuk membuat sekretariat sekaligus untuk layanan bagi masyarakat yang ingin konsultasi dengan praktisi ruqyah syar'iyyah di Kota Kediri.  Rencananya setiap kecamatan di Kabupaten kediri berdiri satu sekretariat untuk tempat ruqyah dan kegiatan lain nya. Hal ini di lakukan bersama-sama dengan PC.NU Kota dan Kab Kediri dan juga Lembaga Dakwah Nahlatul Ulama Kota/Kab. Kediri. 
Baca juga: InilahBeberapa Sebab Praktisi Ruqyah Berhenti Menjadi Peruqyah
Ruqyah Center Kediri
Ruqyah Center Kediri
Ruqyah Center Aswaja Kediri yang nanti nya akan di louncing di setiap kecamatan di kota/ Kab Kediri dengan nama Pondok Ruqyah Aswaja sebagai tempat untuk konsultasi dan layanan terpadu Rumah Ruqyah Syar'iyyah di daerah Kediri. Agenda kali ini, sekaligus sebagai langkah konsolidasi dengan lembaga-lembaga yang terkait yakni PC. NU Kab. Kediri yang di hadiri langsung oleh Ketua nya yaitu KH. Djazuli Muhammad Makmun ( Gus Makmun), dari LDNU Kab. Kediri di hadiri oleh Ketua nya yaitu KH. Dr, Asy'ari Masduki, MA. dan juga LKNU Kab. Kediri. Dalam agenda Raker JRA Gandarusa Kediri juga di hadiri oleh ketua umum JRA Pusat, yaitu Gus Abdul Wahab, yang dalam sambutan nya memberikan gambaran langkah-langkah strategis sebagai proyeksi Jam'iyyah Ruqyah Aswaja ke depan.
ruqyah center aswaja kediri
ruqyah center aswaja kediri

Louncing program rumah ruqyah dikediri dengan kerja sama bareng PC.NU - LDNU, LKNU, dan seluruh lembaga dan banom NU di Kab/Kota Kediri. Keberadaan Ruqyah center aswaja di Kediri merupakan bentuk kepedulian JRA GANDARUSA Kediri untuk memberikan layanan kesehatan masyarakat lewat ruqyah, bekam dan thibbun nabawi. Dalam pemaparan program kerja Ust. Yusuf Darmanto, M.Kom sebagai ketua JRA Kediri menyampaikan bahwa: Pendirian  pondok ruqyah aswaja kediri bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan ala Nabi melalui terapi ruqyah, bekam dan thibbun nabawi.  
JANGAN TERTIPU DENGAN RUQYAHMU !!! 
Rumah Ruqyah di Kediri
Rumah Ruqyah di Kediri
Selain untuk terapi penyakit dengan al-Qur'an, bekam dan thibbun nabawi, Ruqyah Center Aswaja di Kediri juga diharapkan dapat menjaga dan membentengi amaliah-amaliah an-nahdliyah dari paham yang bertentangan dengan Ahlussunnah wal Jamaah. "Saat ini banyak ruqyah dari golongan min hum yang selalu mendoktrin marqi (pasien) agar meninggalkan amaliah NU agar terhindar dari gangguan sihir dan jin serta penyakit," katanya. Karena menurut mereka, hal tersebut sebagai perbuatan bid'ah dan syirik. Dan hadirnya klinik rumah ruqyah syar'iyyah di Kediri untuk membentengi itu semua. Namun untuk saat ini Alamat Ruqyah Center Aswaja Di Kediri  belum bisa kami publikasikan secara pasti, apabila anda membutuhkan bantuan untuk prosesi ruqyah silahkan hubungi kami, yang nanti nya akan kami rekomendasikan kepada team kami yang terdekat dengan lokasi rumah anda.