Selasa, 09 April 2024

Anda Mau Cari Tempat Ruqyah Di Kediri? Datang Saja Ke Sini!!!

Informasi terkini tempat Ruqyah Di Kediri. Kali ini masih bersama team Ruqyah Aswaja Kediri sebagai gerakan dakwah ruqyah yang berafiliasi secara langsung dengan Nahdlatul Ulama (NU). Mungkin, masih banyak diantara masyarakat kita yang anti pati terhadap Ruqyah, karena kebanyakan dari mereka melihat tayangan ruqyah yang di tayangkan oleh stasiun TV. Atau mereka yang dari kalangan NU sendiri juga ada yang masih anti pati dengan keberadaan Ruqyah Aswaja di Kediri ini,  mungkin mereka masih menduga bahwa gerakan ruqyah ini sama dengan ruqyah nya para minhum (orang-orang di luar NU).

Oleh karena itu, kita sebagai orang Islam yang berhaluan ASWAJA 'ala An-Nahdliyah tentunya harus paham dan mengerti perbedaan menonjol ruqyah versi minhum dan versi ASWAJA NU ini.

Ciri Khas Amaliah Ruqyah Aswaja NU Di Kediri

Sebenarnya untuk amaliah ruqyah aswaja NU itu itu tidak jauh beda dengan amaliah-amaliah yang kita amalkan sehari-hari, yakni:

  1. Tawassul
  2. Bacaan Sholawat
  3. Bacaan Istighfar
  4. Bacaan Tasbih
  5. Doa doa para Ulama Salaf
  6. Bacaan Hizib
  7. Bacaan pilihan dari Ayat-ayat al-Qur'an
  8. Doa-doa yang di ajarkan nabi Muhammad SAW
  9. Dll
Nah itu adalah amaliah yang membedakan dengan amaliah ruqyah nya minhum. Karena sebagian yang kita amalkan, bagi mereka sesutu yang tidak syar'i (bid'ah)