Selasa, 19 Desember 2023

Kegiatan Rutinan Ruqyah Di Kediri: Edukasi Tibbun Nabawi Dan Terapi Berbasis Qur'ani "GRATIS"!!!

Kegiatan Rutinan Ruqyah Di Kediri: Edukasi Tibbun Nabawi Dan Terapi Berbasis Qur'ani,- Ruqyah Aswaja Kediri yang berafiliasi secara langsung dengan Team Ruqyah nya NU secara rutin mengadakan ruqyah massal sebagai media dakwah khusus nya di bidang tibbun nabawi (pengobatan cara nabi). Didalam kegiatan Ruqyah di Kediri ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tanya jawab apa itu Ruqyah? Bagaimana tata cara ruqyah? Bacaan apa saja yang di pakai untuk Ruqyah? Dst.

Kegiatan Rutinan Ruqyah Di Kediri
Kegiatan Rutinan Ruqyah Di Kediri

Dengan kegiatan semacam ini, diharapkan masyarakat kita semakin akrab dan familier dengan istilah ruqyah aswaja ini. Karena selama ini masyarakat kita, khususnya di kalangan masyarakat bawah masih asing dengan istilah Ruqyah ini. Kebanyakan dari mereka mengetahui Ruqyah hanya sebatas dari tanyangan TV. 

RUQYAH ASWAJA KEDIRI

Sebenarnya praktik Ruqyah sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat kita, khususya masyarakat tradionalis. Karena devinisi Ruqyah secara umum adalah sama dengan suwuk / jampi-jampi /mantra. Dimana ketika ada orang yang sakit, istilah jawa nya di bawa ke Wong Tuek. Hal ini dapat bermakna seorang Kyai, Ustadz, atau tokoh masyarakat yang diangkap mampu. 

Namun untuk saat ini, istiah ruqyah kami khususkan yakni suwuk / jampi-jampi yang menggunakan ayat-ayat al-Qur'an dan do'a yang di ajarkan oleh Nabi Saw dan para ulama salafus sholih.

SIAPA SAJA YANG BOLEH IKUT RUQYAH

Sebenarnya Ruqyah tidak di batasi atau di khusus kan bagi orang yang sakit saja. Namun sebenarnya boleh di ikuti oleh siapa saja, baik untuk yang sedang sakit, maupun sehat. Dengan niat ngalap berkah nya al-Qur'an. Kalau dalam ruqyah massal di ajarkan membuat air ruqyah, maka air itu dapat di gunakan untuk minum, mandi, menyiram tanaman, memasak, memberi minum hewan piaraan, dll. 

Alamat Ruqyah Di Kediri
Alamat Ruqyah Di Kediri

ALAMAT TEMPAT RUQYAH DI KEDIRI

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang tempat ruqyah di Kediri atau sedang membutuhkan bantuan Praktisi Ruqyah di Kediri, Silahkan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Bpk. Rohmad Hadi Santoso (081 234 8 313 30)
  • Alamat: Dusun Selotopeng - Ds. Banyakan 01/03 - Kec. Banyakan - Kab. Kediri

Karena yang jelas team Ruqyah Aswaja Kediri tersebar di berbagai Desa di seluruh Kota - Kab. Kediri. Pada nantinya akan kami teruskan informasi agar di tindak lanjuti oleh praktisi yang terdekat dengan lokasi anda. Sehinggaakan mendapatkan penanganan lebih cepat.

Demikian informasi Kegiatan Rutinan Ruqyah Di Kediri: Edukasi Tibbun Nabawi Dan Terapi Berbasis Qur'ani "GRATIS"!!!