Senin, 02 September 2019

Biaya - Mahar - Tarif Ruqyah Aswaja Di Kediri

Biaya - Mahar - Tarif Ruqyah Aswaja Di Kediri - Berapa sih biaya Ruqyah syar'iyyah atau ruqyah aswaja di Kediri ? Berikut ini penjelasan dari guru kami beliau: KH. Allama Alaudin As-Siddiqi:  "Jika ada Seseorang yang meruqyah/menetralisir/memagari Rumah memakai Logo atau nama JRA (Jam'iyyah Ruqyah Aswaja) kemudian anda di target  harus bayar sekian rupiah (dimintai untuk membayar mahar), maka laporkanlah ke kami, bisa inbok ke akun facebook beliau disini . Insya alloh akan kami tegur, akan di berikan surat peringatan dengn tembusan ketua cabang JRA, selanjutnya akan kami cabut keanggotaannya (KARTA JRA) dan ijazah Ruqyah akan di batalkan. Baca juga: Tempat Ruqyah Aswaja Di Kediri
Biaya Terapi Ruqyah Syar'iyyah Di Kediri
Biaya Terapi Ruqyah Syar'iyyah Di Kediri
Silahkan pahami dengan seksama konsultasi dan layanan kami
Karena di JRA tidak mengenal mahar atau tarif, walau yang bersangkutan (marqi) sedang dilanda kasus berat seperti kasus tumbal (yang boleh jadi berujung kematian), menutup portal ghaib (supaya tdk mudah melihat makhluk ghaib), menetralisir tempat angker Dll.
Di tempat Ruqyah Pare Kediri adalah menerapkan biaya sukarela, kalau anda tidak punya biaya tidak perlu kwatir berobat di team Ruqyah Aswaja Kediri. Kalau anda punya rizki maka ketika memberi bisyaroh peruqyah maka hendaknya anda berniat "berobat denagn sedekah."
Biaya Ruqyah Aswaja di Kediri
Biaya Ruqyah Aswaja di Kediri
Nasehat Gus Allama Alaudin Shiddiqi pada anggota JRA ; " Nek di kei tampanono, nek ra dike'i iku tabungan akhirotmu..." "Kalau di kasih (bisyaroh) maka terimalah, kalau tidak diberi maka itu adalah investasi (amal) akhiratmu..."
Dengan demikian maka kami sebagai anggota keluarga besar Jam'iyyah Ruqyah Aswaja selalu Sam'an Wa Tho'atan kepada apa-apa yang di sampaikan oleh Guru kami. Dengan itu, jika anda ber ikhtiar mencari obat dengan Ruqyah Aswaja Kediri di dalam nya tidak MENGENAL yang namaya TARIF - HARGA ataupun MAHAR untuk prosesi Ruqyah. Kecuali anda menghendaki untuk membeli produk herbal maka di situ ada harga yang di tetapkan.  Demikian informasi tentang  Biaya - Mahar - Tarif Ruqyah Aswaja Di Kediri