Rabu, 05 Februari 2020

Terapi Penyakit Dengan Ayat Al-Qur'an: Kerja Sama Team Ruqyah Aswaja Kediri Dengan Kantor Dinas PU Kota Kediri

Terapi Penyakit Dengan Ayat Al-Qur'an: Kerja Sama Team Ruqyah Aswaja Kediri Dengan Kantor Dinas PU Kota Kediri - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri yang saat ini di jabat oleh Bapak Ir. Sunyata, MM, MT bersama team Ruqyah Aswaja Kediri adakan terapi al-Qur'an dan olah hati di Ruang Pertemuan Kantor Dinas PU Kota Kediri, yang beralamatkan di Jl. Brigadier General Pol. Imam Bachri, Bangsal, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64131 (Sabtu, 01 Pebruari 2020)

Tempat Ruqyah Syariah di Kota Kediri
Tempat Ruqyah Syariah di Kota Kediri
'Pak Sunyata dalam sambutan nya, menyampaikan bahwa kegiatan terapi Qur'ani (Ruqyah) dan olah hati ini di adakan di kantor PU tujuan utama nya adalah untuk meningkatkan silaturrohim diantara pegawai, saling mendoakan dalam upaya pengobatan dan pembersihan diri dari berbagai pengaruh energi negatif serta untuk memupuk nilai-nilai spiritual. Harapan nya supaya tercipta suasana yang kondusif di lingkungan kerja dinas PU,masing-masing dapat bekerja secara profesional dengan hasil yang maksimal.

Pengobatan Terapi Al-Qur'an di Kota Kediri
Pengobatan Terapi Al-Qur'an di Kota Kediri
Beliau juga menyampaikan, bahwa ini adalah kegitan yang ke 2 ruqyah syar'iyyah di kota kediri, di mana selama ini di lingkungan dinas PU juga telah membuat kebijakan dengan membuat agenda rutin kajian siraman rohani untuk pegawai PU, dengan tujuan untuk peningkatan pembangunan di bidang keagamaan. Karena keberhasilan pembangunan tidak cukup dengan aspek fisik saja, tetapi juga dengan membangun karakter dengan akhlak mulia yakni melalui kajian agama, dzikir, olah hati dan juga terapi Qur'ani.
Setelah sambutan oleh Kepala Dinas, selanjutnya adalah sesi tarbiyyah (penjelasan / pemaparan) yang pasti ada dalam setiap kegiatan ruqyah massal, dalam hal ini di sampaikan oleh Ust. Yusuf Darmanto,M.Kom yang saat ini menjabat sebagai Ketua JRA PC. Gandarusa Kediri: meliputi penjelasan tentang ruqyah aswaja. Beliau meyampaikan, bahwa ruqyah itu tidak ada kaitan nya dengan kesurupan, tidak ada kaitan nya dengan jin, dan sejenis nya. Ruqyah adalah merupakan bentuk ikhtiar kita, dengan berdoa kepada Allah untuk memohon keselamatan dan perlindungan dengan washilah (lantaran) bacaan ayat-ayat al-Qur'an. Di sampaikan pula tentang sebab-sebab datang nya penyakit pada tubuh manusia, yang utama di sebab kan oleh manusia itu sendiri yakni iri, dengki, dendam, gampang marah dan sedih yang berlarut-larut. Itu adalah awal mula energi negatif (penyakit) gampang masuk dalam tubuh manusia.
https://ruqyahaswajakediri.blogspot.com/2020/02/terapi-pengobatan-ruqyah-di-dinas-pu-kota-kediri.html