Selasa, 31 Maret 2020

Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk

Tempat Ruqyah Di NganjukRuqyah Aswaja Kediri: Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kalimat “ Ruqyah”? Pasti anda akan menyimpulkan (punya pikiran) tentang Kesurupan? Jin? Setan? Menakutkan? Mengerikan? Wajar saja jika ada banyak stigma negatif terkait kata tersebut, karena selama ini yang diketahui oleh masyarakat luas perihal rumah ruqyah kerap di kaitkan dengan aktivitas pengobatan yang di siarkan oleh stasiun TV. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di laman Tanya Jawab
Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut tentang alamat (tempat) Ruqyah di Nganjuk silahkan kunjungi Team KRAN (Komunitas Ruqyah Aswaja Nganjuk) => Klik Disini

                                           Call: 081234 313 30

Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk
Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk 
Menurut Team Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk bahwa makna ruqyah secara terminologi,  ibnu Atsir mengatakan yaitu al-‘udzah (sebuah perlindungan) yang digunakan untuk melindungi orang yang terkena penyakit, seperti panas karena disengat binatang, kesurupan, dan yang lainnya (An-Nihayah fi Gharibil Hadits, Ibnul Atsir 3/254). Sedangkan dari tinjauan syariat, ruqyah bermakna dan bacaan-bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah untuk mencegah atau mengangkat bala/penyakit. Jadi jika ruqyah seringkali dikorelasikan dengan aktvitas pengusiran makhluk tak kasat mata (exorcist) kurang tepat karena hakikat ruqyah itu sendiri bertujuan untuk mencegah atau mengangkat penyakit, baik penyakit lahir maupun batin.
Baca juga tulisan terbaru kami: Ojo Dupeh / Ojo Dumeh!!!
Terkhusus acara ruqyah sendiri bertujuan untuk menghadirkan kembali hakikat Al-Qur’an yang tidak hanya sebatas kitab bacaan saja, melainkan juga sebagai syifa (obat) dari berbagai penyakit.
“Dengan mengikuti kegiatan Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk ini para peserta Ruqyah di harapkan menjadi tahu kalau apa yang diturunkan oleh Allah (Al-Qur’an) adalah penangkal dan juga penjaga kita dari segala gangguan, jin, dan berbagai penyakit.  Siapapun dapat mengamalkan ijazah amaliah ayat-ayat ruqyah yang sering di sebut dengan bacaan ruqyah mandiri, tak berlu biaya - mahar, yang penting hati dan pikiran mantab untuk berobat dengan al-Qur'an, atas izin Allah SWT. Sekian informasi dari Team praktisi Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Nganjuk.