Senin, 21 Oktober 2019

Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Diminum Dan Berbagai Macam Keperluan

Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Berbagai Macam Keperluan Pengobatan -  Ruqyah Aswaja Kediri - Air yang sudah di bacakan dengan bacaan ayat ruqyah tentu sangat berbeda dengan air-air biasa yang belum di bacakan. Bahkan dalam sebuah penelitian Prof. Dr. Masaru Imoto dari jepang menemukan bahwa air yang sudah di bacakan do’a, maka akan membentuk sebuah kristal yang sangat indah. silahkan baca buku nya yang judul nya "The Power Of Water" dan juga dalam buku "The Hidden Message in Water” Beliau mengadakan penelitian tentang air dengan respon beragam kata-kata, gambar, serta suara yang berbeda. Hasilnya luar biasa, ternyata air  bisa menerima pesan. 
Keajaiban air yang didoakan yang berguna untuk menyembuhkan penyakit akibat gangguan non medis sudah sering dibuktikan di setiap kegiatan pelatihan ruqyah mandiri dan ruqyah massal yang di selenggarakan oleh team ahli ruqyah aswaja kediri
Setiap ada kegiatan ruqyah massal, Seluruh peserta diminta memegang segelas air mineral untuk didoakan bersama sama (metode membuat air asma'). Pemandu kegiatan ruqyah massal akan menuntun peserta untuk membaca ayat-ayat ruqyah mandiri agar air yang di pegang nya itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit, menghancurkan sihir dan jin fasik yang mengganggu. Selesai membaca ayat ruqyah mandiri, kemudian masing-masing peserta meniupkannya pada air mineral yang mereka pegang, kemudian menghirup udara nya - dan di buang melalui mulut ke sebelah kiri (di ulang sampai 3 x), dan terakhir di minum sedikit demi sedikit.

Cara Membuat Air Ruqyah Sendiri
Cara Membuat Air Ruqyah Sendiri
Setelah minum air ruqyah yang baru saja di buat, di dalam hati berdoa, seperti ini:
Ya Allah..Ya Rohman.. Ya Rohim...  
jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit didalam tubuh kami.
Jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan jin jin fasik, jin-jin sihir, jin-jin dzolim  yang ada didalam  tubuh kami ini.
Jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.
Jika anda membaca dengan penuh khusuk dan yakin akan pertolongan Allah SWT, maka apabila ada energi negatif  yang bersarang di tubuh anda, saat itu juga akan keluar.
Dalam islam air memiliki peran yang amat penting, tidak dapat di gantikan dengan benda apapun. Air zam-zam, merupakan salah satu mukjizat kenabian yang terbukti kwalitas air nyapaling bagus di muka bumi.
Dalam kegiatan ruqyah massal di Masjid An-Nur Pare, air sangat berperan membantu proses penyembuhan, baik diminum untuk menghancurkan sihir , asam lambung, air untuk mandi, dan untuk menghancurkan buhul-buhul sihir di rumah atau jalanan yang terindikasi ada energi negatif nya.
Air yang bisa di gunakan untuk air Ruqyah: 
1.     Air Zam-Zam (Terbaik)
2.     Air Hujan
3.     Air Sumur
4.     Air Minum dalam kemasan
Cara membuat air Ruqyah Sendiri:
1.   Siapkan air dalam gelas, botol atau wadah yang lebih besar, seperti timba atau tong.
2.     Usahakan dalam kondisi suci dari hadats besar / kecil.
3.   Masukam jari telunjuk (jika wadah nya kecil) atau telapak tangan jika wadah nya besar untuk air ruqyah yang di siram.
4.     Pejamkan mata
5.  Niat Ruqyah Mandiri: Dengan meyakini sepenuh hati untuk berobat dengan bacaan al-Qur'an
6.     Baca syahadat 3 x | Baca Istigfar 3 x  | Baca Sholawat Tibbil Qulub 3 x 
7.     Di Lanjutkan dengan membaca Bacaan Ruqyah mandiri
8.     Setelah selesai membaca ruqyah mandiri, tiupkan kedalam air 3 x 
9. Bacakan doa sebagaimana yang di ajarkan oleh al-Habib Umar bin Hafidz, di bawah ini:
Cara Membuat Air Ruqyah
Cara Membuat Air Ruqyah

Setelah Selesai ..maka air ruqyah sudah siap digunakan, Mereka yang mengalami gangguan non medis dianjurkan untuk membuat air ruqyah seperti diatas dan meminumnya setiap hari sampai tidak ada reaksi lagi yang muncul. Jika sudah tidak ada reaksi mual  atau reaksi lainnya berarti jin dan sihir itu sudah lenyap atau keluar dari tubuh. Dan lebih baik lagi jika di campur dengan obat herbal, seperti: Daun Bidara, daun kelor, habatussauda dll.  Bisa di gunakan untuk minum, mandi, dan untuk menetralisir tempat-tempat yang terindikasi sebagai tempat angker. Demikian Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Berbagai Macam Keperluan Pengobatan