Minggu, 29 September 2019

Ciri - Ciri Orang Yang Terkena Gangguan Jin Leluhur (Jin Saka)

Pengertian Jin Nasab:  Ciri-ciri Gangguan dan Cara Memutus Siklus Gangguan Jin Keturunan / JIn Nasab / Jin Saka Pada Manusia - Ruqyah Aswaja Kediri: ada banyak macam gangguan jin pada manusia, Silahkan baca ciri-ciri gangguan Jin atau Sihir pada manusia, namun dalam tulisan ini kami dari akan membahas tentang ciri-ciri gangguan dari jin leluhur atau dikenal dengan sebutan Jin Saka. Pada masa dahulu banyak orang yang belajar ilmu kesaktian, kanuragan , kewibawaan dan lain lain dengan bekerja sama dengan bangsa jin. Dari sinilah awal mula terjadi nya persahabatan atau pertemanan , bahkan perjanjian khusus antara manusia dengan bangsa jin.

Allah SWT berfirman, "
Qs. Jin ayat 6
Qs. Jin ayat 6

Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan." (Q.S. Al Jin : 6).

Umur manusia rata-rata hanya sekitar 60 tahun. Sedang bangsa jin bisa ratusan bahkan ribuan tahun. Setelah manusia yang berteman dengan jin ini wafat biasanya jin tersebut akan berusaha meneruskan hubungannya dengan anak cucu mereka. Ada jin yang melakukan ini karena kemauannya sendiri ada juga yang karena ada perjanjian dengan manusia yang jadi temannya itu. Hal ini akan berlanjut sampai beberapa generasi keturunannya .

Model hubungan antara manusia dengan jin saka ini ada dua macam:

1. Jin Saka yang disadari
Hubungan seperti ini biasanya disadari dan memang dipelihara oleh anak cucu orang yang bersangkutan dengan melakukan ritual dan acara adat tertentu, memelihara benda pusaka, perhiasan, atau membaca mantera tertentu pada hari yang ditentukan.

2. Jin Saka yang tidak disadari
Hubungan ini biasanya terjadi tanpa disadari oleh anak cucu yang bersangkutan. Biasanya yang aktif menjaga hubungan ini adalah jin yang bersangkutan. Kadangkala jin tersebut sering memaksakan kehendaknya pada anak cucu yang dirasukinya. Hal mana kadangkala menjadi gangguan bagi orang tersebut.
 
Ciri-ciri Gangguan Jin Saka (keturunan)
Ciri-ciri Gangguan Jin Saka (keturunan)
Jin Saka ini kadangkala bisa menimbulkan gangguan pada kehidupan orang yang diikutinya. Kadangkala Jin Saka ini suka memaksakan keinginannya pada orang yang diikuti walaupun adakalanya hal itu tidak dikehendaki oleh diri yang bersangkutan.

Orang yang dikuti Jin Saka sering bingung karena kadangkala ia merasa bukan dirinya, melakukan hal hal yang bukan kemauannya sendiri.

Intervensi Jin Saka ini biasanya sudah muncul sejak saat anak anak. Dimana kadangkala anak tersebut sering melihat sesuatu yang tidak dilihat oleh orang lain. Kadangkala seperti bercakap cakap dengan seseorang, bisa meramal hal yang akan terjadi. Mengetahui akan kedatangan seseorang dan lain lain. Biasanya anak ini disebut sebagai anak indigo. Tidak semua anak cucu orang yang berteman dengan jin ini bisa dirasuki oleh Jin Saka. Dari beberapa orang bersaudara biasanya hanya satu atau dua orang yang terkena gangguan Jin Saka.
Ciri-ciri umum atau tanda-tanda terkena Gangguan Jin Saka Pada Manusia

  • Indigo sejak kecil
  • Bisa merasakan hal-hal ghoib sejak kecil
  • Tiba-tiba bisa mengobati
  • Merasa ada yang mengikuti
  • Sering sakit kepala di bagian depan
  • Mata mudah pegel. Bagian diantara kedua mata (atas hidung) sering pegel/ada yang menarik-narik
  • Sering bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal
  • Mimpinya menjadi kenyataan
  • Firasatnya jitu, bisa menebak dengan jitu
  • Ketika berada di suatu tempat, merasa pernah di tempat tersebut (Dejavu)
  • Kadang-kadang wajahnya seperti berubah seperti kakek2 atau nekek2
  • Sulit jodohnya, sulit mempunyai keturunan, mudah keguguran
  • Mudah emosi, dalam keluarga mudah cek cok (bertengkar suami istri hanya karena masalah sepele)
  • Malas melakukan Solat/sering menunda-nunda waktu Solat
  • Sakit pada bagian-bagian tertentu, sakitnya bergantian dengan anggota keluarga yang lain, sakit tidak sembuh-sembuh
  • Merasa mempunyai 2 kepribadian


Jin saka ini memang lebih banyak membawa dampak buruk bagi diri orang yang bersangkutan. Jin saka bisa diibaratkan seperti benalu yang tumbuh pada sebuah pohon lambat laun akan mematikan pohon tersebut.
Mereka yang mengalami gangguan Jin Saka sebaiknya berusaha membersihkannya dari tubuhnya. Efek negatif dan mudharat dari Jin Saka ini lebih besar daripada manfaatnya. Memang tidak mudah membersihkan Jin Saka yang sudah bersarang di tubuh seseorang ini, dibutuhkan kesabaran dan kemauan yang kuat dari diri yang bersangkutan. Kadangkala butuh waktu sampai beberapa bulan untuk mengeluarkan Jin Saka ini. ikhtiar di klinik ruqyah syar'iyyah kediri yang di bantu dengan obat-obatan gerbal seperti daun bidara.
Untuk membersihkan Jin Saka ini bisa dilakukan dengan meminum air rukyah secara rutin yang di campur dengan habatus sauda' setiap hari pada waktu pagi dan sore hari untuk melemahkan Jin Saka tersebut.
Lakukan rukyah mandiri setiap dua atau tiga hari sekali seraya membaca doa.
Perbaiki hubungan dan komunikasi dengan Allah dengan meningkatkan mutu salat usahakan untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca didalam salat. Selalu membaca surat Al Ikhlas, Al Falaq , An Naas dan ayat kursi (albaqarah 255) di dalam salat, untuk melindungi dan membentengi diri dari pengaruh setan dan jin fasik.
Lakukan semua aktivitas itu dengan sabar dan istiqomah , sampai semua gangguan yang dirasakan itu hilang semua. Mungkin butuh waktu yang lama, untuk itu dibutuhkan keuletan dan kesabaran melakukannya. Jika ada ritual atau adat yang dilakukan secara rutin untuk mengundang kehadiran Jin Saka itu segera hentikan kegiatan tersebut. Demikian tentang Ciri-ciri Orang yang terkena Gangguan Jin Saka (Jin Leluhur)